Diberdayakan oleh Blogger.

Tubuh Pendek Berisiko Lebih Tinggi Jantung Koroner

MEMPEROLEH tubuh yang pendek selain membuat kurang percaya diri. Tubuh pendek dikatakan melakukan risiko lebih tinggi penyakit kardiovaskular.

Para pekerja penelitian mengatakan, setiap mengubah tinggi 63 cm, maka risiko penyakit kardiovaskular meningkat 13. 5 persen. Misalnya, dibandingkan dengan orang-orang yang menderita 142 cm lebih tinggi, orang-orang yang mungkin memiliki 127 cm lebih tinggi risiko 32 persen lebih baik dari mengembangkan penyakit kardiovaskular, karena menuju bertubuh relatif singkat.

Penelitian yang dipimpin oleh Tutor Sir Nilesh Samani di Jantung Inggris Groundwork Profesor Kardiologi di Universitas Leicester telah diterbitkan dalam revolusi England Journal yang terkait dengan Medicine. Profesor Samani menyatakan, selama lebih dibandingkan dengan 60 tahun, telah diketahui dapat ditemukan kemitraan terbalik antara tinggi badan serta risiko penyakit kardiovaskular.

"Hubungan ini tetap menjadi tidak jelas, apakah sebagai akibat dari faktor lingkungan misalnya sosial-ekonomi atau gizi yang sangat miskin, atau hubungan antara tinggi badan lebih pendek di riskly penyakit koroner koroner," jelas Tutor Samani Dailymail diperkirakan pada Kamis (04/09 / 2015),

Selain itu, Prof. Samani menjelaskan eksplorasi lebih lanjut dari penelitian ini adalah untuk dapat menyarankan cara-cara baru untuk mengurangi risiko penyakit jantung dan peredaran darah. Salah satu faktor yang bisa mempengaruhi banyak orang penyakit jantung adalah merokok, tetapi menurut dapat Prof. Samani, penyakit mematikan ini bisa sangat kompleks.

"Sementara temuan kami tidak memiliki signifikansi klinis langsung. Namun, kedua pengetahuan yang lebih lengkap dari mekanisme biologis serta hubungan yang mendasari antara tinggi serta risiko penyakit kardiovaskular dapat membuka cara baru untuk pencegahan dan pengobatan kardiovaskular penyakit, "ulasnya
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tubuh Pendek Berisiko Lebih Tinggi Jantung Koroner"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top