Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Ketahui Kesehatan Jantung pada Wanita

Peningkatan risiko penyakit jantung pada wanita setelah mereka mencapai usia 55 tahun. Karena itu, pemeriksaan kesehatan jantung yang signifikan dilakukan sejak mungkin.

Seperti dilaporkan karena Timesofindia, Selasa (2015/04/07), berikut adalah beberapa hal yang dapat diambil untuk memastikan kesehatan jantung yang, terutama jika Anda seorang wanita.

Mengetahui gejala serangan jantung

Serangan jantung kadang-kadang terjadi kapan saja, bahkan tanpa kita sadari gejala tertentu. Namun, gejala kardiovaskular masalah penyumbatan arteri adalah kita bisa masih waspada. Tanda dan gejala termasuk kelemahan berlebihan, sesak menghirup, mual, nyeri punggung, gangguan pencernaan, sementara yang lain.

Cek kesehatan

Dokter Anda dapat mengkonfirmasi bagaimana banyak Anda berisiko dengan hanya menghitung beberapa masalah dengan gaya hidup bisa menjadi faktor risiko. Pertimbangan termasuk riwayat kesehatan, tekanan tubuh, kolesterol HDL atau LDL dan berat banyak indikator.

Pemeriksaan gigi

Kesehatan mulut juga dapat menunjukkan masalah kesehatan jantung Anda. Wanita dengan penyakit gusi ditemukan ganda mungkin untuk menderita penyakit jantung daripada yang lain. Bakteri yang menyebabkan gusi meradang dapat mempengaruhi arteri jantung Anda. Oleh karena itu, tidak ada salahnya Anda selalu melihat dokter gigi dua kali per tahun.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Ketahui Kesehatan Jantung pada Wanita "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top