Diberdayakan oleh Blogger.

Melahirkan Banyak Anak Tingkatkan Risiko Jantung

FEMALES yang memberikan pengiriman ke empat anak-anak atau bahkan lebih memiliki risiko yang lebih baik dari penyakit koroner daripada wanita yang memiliki anak lebih sedikit, kata pemeriksa India-Amerika Monika Sanghavi dari University of Colorado kisaran depan Southwestern Medical Center di AS.

"Penelitian ini memberikan kontribusi untuk bukti bahwa bersalin, yang sering terjadi dari waktu ke depan, dapat meningkatkan kemungkinan penyakit jantung kehidupan berikutnya," menyatakan Sanghavi, asisten profesor terhubung dengan penyakit selain untuk memimpin penulis penelitian.

Salah satu kemungkinan wanita yang telah melalui banyak kehamilan adalah akumulasi lemak visceral lebih (lemak sekitar organ perut) yang telah dikaitkan memiliki peningkatan risiko penyakit koroner.

Seperti dilaporkan karena Zeenews, Jumat (27/03/2015), kemungkinan lain biasanya peningkatan kolesterol dan gula darah yang berhubungan dengan kehamilan, sehingga hal ini dapat mengakibatkan peningkatan risiko penyakit.

"Selama hamil, perut ukuran meningkat wanita dan meningkatkan jumlah lipid (lemak) lebih tinggi dalam darah, termasuk glukosa darah. Setiap kehamilan menimbulkan risiko ini," kata Sanghavi.

Dengan semua data yang dikumpulkan untuk Dallas Hati Review, Sanghavi dan tim dibandingkan berapa banyak kelahiran hidup dilaporkan pada wanita, dalam studi dengan kadar kalsium arteri koroner serta ketebalan dinding aorta.

Tingginya jumlah kalsifikasi arteri koroner selain ketebalan dinding aorta sering merupakan tanda penyakit koroner sebelum gejala terlihat. Sementara itu, anggota dibagi menjadi tiga kelompok, yaitu wanita dengan 1 atau nol-anak kecil, 2-3 kelahiran hidup, dan empat atau bahkan kelahiran lebih hidup.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Melahirkan Banyak Anak Tingkatkan Risiko Jantung"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top