Diberdayakan oleh Blogger.

Ladies, Ini Tips Cegah Risiko Serangan Jantung

Menopause biasanya terjadi pada usia 55 tahun. Wanita akan mudah mengalami risiko penyakit koroner, terutama serangan jantung. Untuk mencegah hal ini, ada tips yang perlu diperhatikan dan harus digunakan setiap hari dari sekarang. Apa yang mereka?

Pertama, meskipun serangan jantung yang terjadi tiba-tiba, ada banyak gejala yang pasti waspada sejak dini. Misalnya, sering tekanan dada akut jika Anda menemukan dapat menjadi tanda penyumbatan arteri jantung. Tidak hanya itu, gejala lain termasuk kelelahan yang berlebihan, sesak terkait dengan napas, mual, kembali lagi sakit, gangguan pencernaan juga mungkin diperlukan untuk curiga.

Kedua, ketika Anda berkonsultasi dengan dokter, pasien dapat menilai bagaimana signifikan risiko jantung dengan menghitung beberapa aspek gaya hidup Anda. Dokter Anda selalu mempertimbangkan latar belakang kesehatan, tekanan darah, HDL atau mungkin kolesterol LDL, ditambah berat badan Anda.

Ketiga, kesehatan jantung Anda juga bisa ditentukan oleh kondisi gusi bersama dengan gigi. Wanita yang sering memiliki penyakit periodontal lebih dari dua kali setiap tiga puluh hari, mereka cenderung menderita penyakit jantung. Oleh karena itu, bakteri yang pada gilirannya menyebabkan gusi meradang bisa masuk ke arteri koroner yang dapat merusak sistem bekerja. Jadi perdana Timesofindia, Selasa (14/04/2015).
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ladies, Ini Tips Cegah Risiko Serangan Jantung"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top