Diberdayakan oleh Blogger.

Keju Rahasia Jantung Sehat Orang Perancis

Apakah Anda tahu mengapa Perancis adalah rentan terhadap penyakit jantung, bahkan jika mereka memiliki kebiasaan yang diet tinggi dalam lemak jenuh? Fakta ini bukan karena kebiasaan memiliki anggur atau gaya hidupnya, tetapi karena keju selain metabolisme mereka.

Dalam sebuah studi tunggal, para ilmuwan menemukan bahwa individu yang mengkonsumsi produk susu memiliki lebih butirat, senyawa yang dihasilkan oleh bakteri usus, di kotoran mereka. Tingginya kadar butirat sendiri dianggap sebagai terkait dengan kadar kolesterol menurun.

"Hasil menggambarkan peran mikroba usus dan selanjutnya pada hubungan yang melibatkan keju dan 'paradoks Perancis'," jelas pemimpin studi, Hanne Bertram, dari departemen ilmu makanan, University of Aarhus, Denmark, sejak dikutip Zeenews, Exclusive (10/4 / 2015).

Ditujukan untuk studi, mereka dan rekan, dibandingkan urin selain sampel tinja dari 15 pria sehat yang mengkonsumsi keju ini atau susu dalam diet harian mereka, atau yang makan mengurangi kalori terkontrol hanya menggunakan mentega tanpa susu lainnya.

Sebuah baru menganalisis, selain menjadi sebuah penelitian yang diterbitkan dari Journal of Berkebun dan Makanan Biokimia, juga telah menemukan bahwa keju dapat menurunkan kolesterol jahat, dibandingkan dengan mentega dengan kandungan lemak yang identik.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Keju Rahasia Jantung Sehat Orang Perancis"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top