Diberdayakan oleh Blogger.

Kebiasaan Minum Alkohol Berpotensi Rusak Jantung

Sebuah penelitian baru menemukan bahwa minum konsumsi alkohol, dua atau porsi tambahan, setiap hari kerusakan jantung dalam usia lanjut.

Studi yang dilakukan dari Hati Organisasi Amerika menyatakan bahwa minum lebih dari 14 gelas alkohol setiap minggu berkorelasi dengan pembesaran utama dinding memompa bilik jantung atau mungkin ventrikel kiri.

Scott Solomon, M. D., Penulis senior studi dan guru kedokteran dengan Harvard Medical University, mengatakan bahwa perempuan cenderung rentan terhadap efek kardiotoksik yang sebenarnya terhubung dengan alkohol, yang dapat mempromosikan peningkatan ancaman cardiomyopathy (gangguan kontraksi otot jantung) , untuk setiap kenaikan konsumsi alkohol daripada laki-laki dewasa.

Seperti dilaporkan dari Timesofindia, Jumat (2015/05/29), Alexandra Goncalves, Ph. Deb., Penulis utama studi tersebut juga mengidentifikasi bahaya yang mungkin terkait dengan peningkatan berapa banyak konsumsi alkohol pada orang tua untuk kerangka dan fungsi dari jantung, khususnya antara perempuan.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kebiasaan Minum Alkohol Berpotensi Rusak Jantung"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top